Fortress Luncurkan Smart Door Lock Berbasis IoT dengan Fitur Super Canggih

Salah satu produk Fortress yang tampil elegan adalah tipe Zeus. Produk smart lock ini memiliki model kekinian dan memiliki teknologi super canggih.

Fortress Luncurkan Smart Door Lock Berbasis IoT dengan Fitur Super Canggih - Adh Blog
Jaya Bersama Saputra Perkasa kini menghadirkan produk smart door lock berbasis IoT dengan kecanggihan yang luar biasa. Produk ini berguna sekali untuk mengamankan rumah dari berbagai ancaman kejahatan.

Merk kunci pintu Fortress smart lock memiliki tiga tipe dengan desain super elegan. Produk merk Fortress ini tampak lebih bagus dan jauh lebih keren untuk memberikan nilai estetika pada rumah modern.

Salah satu produk Fortress yang tampil elegan adalah tipe Zeus. Produk smart lock ini memiliki model kekinian dan memiliki teknologi super canggih. Teknologi ini dapat terhubung ke internet melalui jaringan WiFi.

Fitur seperti ini memungkinkan perangkat smart lock dapat terkoneksi dengan smartphone. Sehingga Anda bisa mengendalikan keamanan kunci rumah memakai ponsel di tangan.

Misalnya saja, Anda dapat membuka dan mengunci pintu dari jarak jauh. Meskipun Anda sedang berada di luar kota, tetapi saat perangkat ini terhubung ke ponsel maka bisa Anda kendalikan secara mobile. 

Fortress smart door lock juga memungkinkan Anda untuk memantau siapa saja yang datang ke rumah. Jadi nantinya Anda akan tahu orang yang telah datang ke rumah tanpa khawatir dengan keamanan maupun keselamatan keluarga di rumah.

Fitur Fortress Zeus - Adh Blog

Fitur yang cukup unik dan ada di perangkat Fortress Zeus yakni adanya kamera. Perangkat ini memiliki kamera yang bisa melihat tamu di luar tanpa harus membukanya. Sehingga Anda bisa tahu siapa yang datang ke rumah.

Tak hanya itu, Fortress juga tetap menghadirkan fitur basik smart lock seperti kunci kode PIN, kunci fingerprint, dan kunci kartu. Fortress ini memang bagus untuk perlindungan di rumah Anda.

Dengan adanya fitur canggih seperti ini, Anda dan keluarga bisa terlindungi secara maksimal tanpa mengalami kekhawatiran sedikitpun. Jika Anda tertarik dengan produk Fortress, silahkan kunjungi situs resmi mereka di https://smartlockfortress.co.id.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain