Pindah Saham ke Ajaib Prosesnya Mudah Plus Ada Bonus! Simak Caranya

Pindah Saham dari Sekuritas lain ke Ajaib prosesnya sangat mudah dan semua prosesnya online. Mau tahu caranya, yuk simak!

Pindah Saham ke Ajaib Prosesnya Mudah Plus Ada Bonus! Simak Caranya - Adh Blog
Pusing karena sekarang portofolio saham kamu ada di banyak aplikasi trading? Jadi susah untuk dipantau karena mencar di berbagai aplikasi dan tidak ada waktu. Sekarang saatnya pindahkan portofolio saham kamu dari sekuritas lain ke Ajaib Sekuritas. Yes, kumpulkan aja di Ajaib semuanya, sehingga kamu bisa fokus mengembangkan nilai investasimu. Apalagi di Ajaib bisa diversifikasi ke berbagai instrumen karena lengkap! Apalagi Ajaib sekarang sedang ada program bonus tambahan 1% dengan melakukan pemindahan saham ke Ajaib.

Pindah Saham dari Sekuritas lain ke Ajaib prosesnya sangat mudah dan semua prosesnya online. Mau tahu caranya, yuk simak!

Auto Cuan dengan Bonus Tambahan 1% dari Ajaib dengan Melakukan Pemindahan Saham

Ajaib kini menyediakan kemudahan untuk Investor yang ingin melakukan pemindahan saham dari sekuritas lain ke Ajaib Sekuritas. Selain prosesnya yang mudah dan 100 online dari aplikasi saja, Ajaib juga memberikan bonus tambahan 1% dari total portofolio saham yang berhasil dipindahkan ke Ajaib. Bonus nantinya akan masuk ke RDN setelah proses pemindahan selesai dilakukan.

Bayangkan saja kalau kamu punya saham senilai Rp50.000.000 di sekuritas lain, lalu ingin dipindahkan ke Ajaib. Maka kamu bisa mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp500.000, lumayan kan! Bonusnya nanti akan masuk ke RDN. Bisa digunakan untuk membeli saham tambahan. Atau bisa juga ditarik ke rekening setelah mempertahankan portofolio saham tersebut di Ajaib selama 2 tahun.

Tidak perlu khawatir karena proses pemindahan saham ke Ajaib tidak dipungut biaya. Untuk biaya pemindahan yang dikenakan oleh broker kamu sebelumnya, besaran biayanya Rp22.200 per emiten. Biaya tersebut nantinya akan diganti oleh Ajaib dalam bentuk cashback yang dikirimkan ke RDN.

Semua proses pengurusan pemindahan saham akan dilakukan secara online dari aplikasi Ajaib. Kamu tidak perlu datang ke kantor sekuritas lama apalagi ke kantor Ajaib. Semuanya akan dilakukan oleh Ajaib seperti pengiriman dokumen pemindahan kepada broker.

Kamu hanya perlu melakukan verifikasi dan konfirmasi ketika pihak broker menghubungi. Waktu pengurusannya sendiri adalah 3 sampai 10 hari kerja.

Panduan Pemindahan Saham ke Ajaib

Tidak sabar untuk bisa segera investasi saham di Ajaib? Kamu bisa mulai pindah saham sekarang. Prosesnya tidak sulit kamu tinggal ikuti panduannya berikut:

1. Daftar ke Aplikasi Ajaib

Buat kamu yang sudah memiliki akun Ajaib bisa skip dan langsung ke tahapan kedua, tapi kalau belum punya harus mendaftar terlebih dahulu. Cara daftarnya mudah, tinggal instal aplikasi Ajaib dan masukkan email serta nomor hp. Verifikasi akun baru Ajaib melalui email.

Kamu bisa langsung login ke akun Ajaib setelah verifikasi dan mengisi data yang diperlukan. Tunggu sampai verifikasi akun baru selesai dan bisa langsung digunakan. Jangan lupa untuk menggunakan kode Ajaib wisncrqd saat registrasi ya. Biar kita sama-sama dapat bonus 1 lot saham gratis dari Ajaib.

2. Request Pemindahan Saham ke Ajaib

Selanjutnya kamu bisa masuk ke halaman “Menu” setelah berhasil masuk ke akun. Pada halaman ini klik “Pindahkan Saham ke Ajaib”. Klik lagi “Memulai Pindahkan Saham”.

Request Pemindahan Saham ke Ajaib

3. Memilih Perusahaan Sekuritas Awal

Setelah itu kamu bisa mulai dengan memilih jenis perusahaan sekuritas yang sebelumnya digunakan. Daftar perusahaan sekuritas akan muncul dalam bentuk daftar dan bisa kamu pilih sesuai yang dimiliki sebelumnya. Jika sekuritas lama kamu belum tersedia, kamu bisa menghubungi CS Ajaib, sehingga nanti kamu akan dibantu proses pemindahannya.

Memilih Perusahaan Sekuritas Awal

4. Memilih Saham

Pada halaman berikutnya kamu bisa klik “Tambah Saham untuk Dipindah” maka akan muncul daftar saham yang ada pada sekuritas tersebut. Sampai di sini kamu tinggal pilih jenis saham yang sudah dimiliki sebelumnya.

Memilih Saham

Jika malas scroll tinggal ketik saja kode saham maka nanti akan muncul. Baru setelah itu kamu bisa atur lot dan harga rata-rata dari saham tersebut dan klik “Simpan”. Ulangi langkah ini ke semua jenis saham yang mau kamu pindahkan.

5. Mengajukan Request Pindah Saham

Cek kembali daftar saham yang sudah kamu masukkan dan pastikan tersimpan dalam jumlah lot yang benar. Baru klik centang pada konfirmasi menyetujui syarat dan ketentuan dan klik “Ajukan Pemindahan”.

Ajukan Pemindahan

Pengajuan request sudah selesai dan Ajaib akan memprosesnya 3-10 hari kerja ke depan. Kamu bisa selalu mengecek status pengajuan apakah sudah selesai dengan masuk ke akun Ajaib.

selesai

Gimana, mudah bukan untuk melakukan Pindah Saham ke Ajaib? Belum lagi kamu juga bebas biaya admin dan yang paling gokil kamu bisa mendapatkan bonus tambahan 1% yang dikirim ke RDN tanpa kuota, jadi semua yang melakukan pemindahan saham periode promo ini akan mendapatkan bonus.

Yuk buktikan sendiri keuntungannya dengan download dan registrasi di Ajaib Investasi menggunakan kode Ajaib “wisncrqd” agar kamu bisa mendapatkan hadiah 1 lot saham!

“In partnership with PT Ajaib Sekuritas Asia Ajaib Sekuritas berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan”

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain