LG X 5 Review dan Harga Terbaru

Smartphone yang kabarnya akan beredar di pasaran pada bulan agustus 2016 ini akan menghiasi pangsa pasar di segmen kelas menengah bawah. LG X 5 ini akan dibekali sederet fitur dan komponen yang terbilang cukup mumpuni untuk bisa bersaing dengan vendor lain dikelasnya. Setangguh apa kinerja dan performa yang ada dalam spesifikasi LG X 5 ini? Langsung saja anda baca ulasannya.
Assalamu'alaikum Wr Wb

LG X 5 Review dan Harga Terbaru - Tidak cuma vendor Samsung saja yang menjadi salah satu brand smartphone asal korea selatan yang masih konsisten memproduksi ponsel-ponsel dengan kualitas handal. LG pun baru-baru ini diberitakan bakal segera merilis produk smartphone yang masih tergabung dalam jajaran LG X Series yang bernama LG X 5. Smartphone yang kabarnya akan beredar di pasaran pada  bulan agustus 2016 ini akan menghiasi pangsa pasar di segmen kelas menengah bawah. LG X 5 ini akan dibekali sederet fitur dan komponen yang terbilang cukup mumpuni untuk bisa bersaing dengan vendor lain dikelasnya. Setangguh apa kinerja dan performa yang ada dalam spesifikasi LG X 5 ini? Langsung saja anda baca ulasannya dibawah ini.

Review Spesifikasi LG X 5.

Sektor dapur pacu yang akan ditawarkan smartphone ini pun sudah mengusung komponen hardware yang sudah mampu mendukung kinerja secara lebih optimal. Untuk prosesor, LG X 5 menggunakan jenis CPU Quad c ore 1.3 GHz yang didorong dengan kekuatan RAM 2 GB. Bila dilihat dari dua komponen mesin ini, sepertinya performa yang diberikan smartphone ini sudah bisa diandalkan. Sedangkan untuk chipset dan GPU yang ada dalam jeroan smartphone ini, kami sendiri belum memperoleh bocorannya secara pasti. Namun diperkirakan untuk chip dan kartu grafis yang bakal diusung LG X 5 ini sudah punya kemampuan yang cukup mumpuni dikelasnya. Kemudian untuk menjalankan semua hardware yang tertanam dalam smartphone ini, LG X 5 dipastikan akan mengandalkan sistem operasi yang keluaran paling terbaru yakni Android Marshmallow v6.0 yang pastinya OS ini sudah menyediakan segudang fitur terkini.

Baca Juga : Cara menghemat baterai paling ampuh

Lini fotografi yang terdapat dalam smartphone ini tentu sudah dipersenjatai dengan komponen kamera mumpuni. Dibagian belakang, anda bia temukan sebuah sensor kamera beresolusi 13 megapiksel yang sudah didukung dengan LED Flash dan autofocus, sehingga hasil foto yang ditampilkan akan terlihat sangat jernih dan juga tajam. Lalu untuk berselfie dan video call, LG X 5 akan mengandalkan sensor kamera depan berukuran 5 megapiksel. Anda pun bisa memanfaatkan kamera smartphone ini untuk aktifitas video recording dengan kualitas video yang sangat jernih. Dan untuk melengkapi sektor kameranya ini, LG X 5 pun sudah menyiapkan beragam fitur untuk mengolah hasil foto supaya terlihat lebih sempurna.

Koneksi internet cepat tentu bisa anda dapatkan pada LG X 5 ini, pasalnya smartphone ini sudah mendukung akses jaringan 4G LTE. Tak hanya didukung teknologi 4G saja, LG X 5 juga sudah dibekali 2 slot kartu SIM card sebagai sarana berkomunikasi supaya lebih lancar. Untuk kebutuhan koneksi jarak dekat, anda bisa memanfaatkan fitur Wifi, Wifi Direct dan hotspot yang bisa dipakai untuk koneksi internet melalui sambungan sinyal modem. Ada juga fitur bluetooth dan port USB yang bsia anda gunakan untuk berbagi file lewat perangkat. Dan untuk membantu anda saat sedang mencari sebuah tempat atau lokasi, LG X 5 pun telah menyediakan fitur navigasi A-GPS dan Glonass.

Jika dilihat dari fisik luarnya, konsep yang digunakan LG X 5 ini terbilang cukup sederhana namun tetap memberi nuansa elegan. Lalu untuk bagian layarnya, LG X 5 ini akan mengusung layar berjenis IPS LCD dengan ukuran 5 inci. Selain itu untuk resolusinya smartphone ini cukup menampilkan tampilan visual yang terlihat menarik dan nyaman dimata.


Keunggulan LG X 5:
- Sudah mengandalkan OS Android Marshmallow
- Menggunakan Prosesor quad core 1.3 GHz
- Dibekali RAM 2 GB
- Layar seluas 5 inci berpanel IPS LCD
- Kamera 13 MP dan 5 MP
- Baterai berkekuatan 2800 mAh
- Didukung jaringan koneksi 4G LTE
- Navigasi A-GPS dan GLONASS
- Memori penyimpanan internal 16 GB

Harga LG X 5:
- Harga Baru Sekitar Rp 2 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Bila melihat persaingan pasar gadget khususnya pasar smartphone yang saat ini cukup banyak dikuasai vendor-vendor besar seperti misalnya Samsung, Oppo, Asus dan Apple, tampaknya LG pun saat ini juga ingin membuktikan kepiawaiannya dengan menghadirkan produk LG X 5 ini. Sebagai produsen gadget senior yang namanya sudah sangat mendunia, tentunya LG juga termasuk sebagai salah satu vendor smartphone yang disegani.

Penulis : tulisanku.co.id

Terima kasih sudah berkunjung

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain