6 Hero Tank Terbaik Mobile Legends 2020

Hero Tank Terbaik, Mobile Legends merupakan game moba yang sekarang sedang banyak dimainkan. Hah berhubungan saya suka sekali dengan hero-hero tank di game Mobile Legends kali ini saya akan share kepada kalian tentang 6 Hero Tank Terbaik Mobile Legends 2020.
Assalamu'alaikum Wr Wb

Hero Tank Terbaik Mobile Legends - Mobile Legends merupakan game moba yang sekarang sedang banyak dimainkan. Nah pasti diantara sobat Adh Blog ada kan yang memainkan game ini dan paling suka memakai hero tank seperti saya. Hero tank di mobile lagends sangatlah berpengaruh juga pada saat pertandingan, dengan adanya hero tank ini pasti hero lainnya di tim kalian akan selalu ada yang support. Sebetulnya tidak hanya hero marksman saja yang dapat support, hero-hero lainnya pasti akan terbantu dengan adanya hero tank ditim kita. Hah berhubungan saya suka sekali dengan hero-hero tank di game Mobile Legends kali ini saya akan share kepada kalian tentang 6 Hero Tank Terbaik Mobile Legends 2020.


1. Uranus


Yang pertama ini adalah Uranus, hero ini sangatlah kebal banget ya sob hpnya, apalagi dia punya skill pasif yang dapat menambahkan hpnya. Hero ini juga sangat saya rekomendasikan kepada kalian yang suka memakai hero tank. Tidak hanya memiliki skill pasif yang dapat menambah hp, tapi skill satunya juga sangat sakit sob. Tidak hanya itu tetapi uranus juga memiliki skill untuk melarikan diri sob, jadi jika kalian dikroyok mush atau dikejar musuh kalian bisa menggunakan skill dua untuk meloncata atau bisa menggunakan skill tiganya untuk lari.

Kalau menurut saya jika kalian memakai hero uranus maka jangan kalian paksakan untuk maju terus, lebih baik kalian menggunakan tekhnik maju mundur, karena hero ini tidak sama seperti hero tank lainnya yang memiliki nyawa tebal sob, tapi hp pada uranus ini kalau kalian menggunakan tekhnik maju mundur saat menyerang nanti hpnya akan bertambah sob, seperti yang saya jekasakan tadi, uranus memiliki skill pasif yang dapat menambah hp kepada dirinya sendiri.

2. Johnson


Yang kedua adalah johnson, johnson memiliki 3 skill, yang pertama Deadly Pincers, johnson akan melemparkan Spanner ke arah yang sobat tentukan dan dapat menyebabkan damage kepada semua lawan yang terkena diareanya. Lawan yang terkena pas dengan spannernya akan terkena efek stun. yang kedua Electromag Rays, skill ini johnson akan mengangkat tameng pelindungnya atau shield kedepan dan akan menegeluarkan efek cahaya/listrik dan lawan yang didepannya akan terkena damage dan memperlambat musuh. Yang terakhir atau ultimatenya adalah jhonson akan berubah menjadi mobil dan rekan satu timnya juga dapat masuk atau menumpang, dan nanti jika menabrak hero mobilnya akan mledak dan akan mengakibatkan efek stun serta dapat menyebabkan damage, jika semakin kencang lajunya maka ketika menabrak hero akan semakin sakit juga damagenya.

Hero ini sangat cocok untuk combo dengan odate dan aurora sob. Dan untuk battle spell yang cocok adalah sprint atau flicker sob. Hero ini sangat cocok buat kalaian yang suka memakai hero tank sob, apalagi untuk rank sangat cocok sob.

3. Khufra


Khufra adalah hero yang sekarang ini sering sekali di banned di tier epic maupun legend. Khufra memiliki 3 skill, Skill pertama kufra adalah Tyrant's Revengea, pada skill ini khufra akan menarik perban dan akan melemparkan badannya sesuai arah yang kita tentukan, jika mengenai hero lawan akan memberikan damage dan sedikit stun sob. Skill yang kedua adalah Bouncing Ball, pada skill ini khufra akan membungkus badannya menjadi bola dan akan meningkatkan magic damage dan defense dari khufra. Untuk ultinya sendiri khufra akan menarik lawan yang ada disekelilingknya dengan tangan panjangnya kearah depannya, pada skill ketiganya ini dapat menyebabkan damage dan efek slow.

4. Baxia


Baxia merupakan hero tank terbaru sob, hero ini seingat saya dirilis pada akhir tahun 2019. Baxia memiliki 3 skill sob, skill yang pertama adalah Baxia-Shield Unity, pada skill ini baxia akan menggelinding kedalam perisainya ke depan, skill pertama ini jika kalaian menekannya kembali akan dapat melemparkan baxia kearah depan yang berfungsi untuk meloncati rintangan didepannya, jika menabrak musuh maupun minion akan menyebabkan efek stun dan menyebabkan magic damage kehero lawan. Skill keduannya adalah Shield of Spirit, baxia akan melemparkan sheild atau perisainya ke arah yang kita tentukan dan akan menyebabkan magic damage dan efek slow.

Untuk ultimatenya adalah Tortoise’s Puissance, ultimatenya sendiri baxia akan melakukan dash kedepan serta membuat jalur api dibelakangnya serta dapat meningkatkan movement speed jika baxia menggunakan ultinya, pada skill ini juga menyebabkan efek slow kelawan dan juga menyebabkan magic damage.
menurut saya hero ini sangat enak sob buat ngejar top local, karena hero ini jarang yang menggunakan dan ultinya juga lumayan sakit lah.

5. Grock


Grock adalah hero hero yang saya rekomendasikan juga sob, hero ini memiliki 3 skill sperti hero-hero normal lainnya. Skill yang pertama bernama Power of Nature, skill yang pertama ini sangat berfungsi untuk memporak-porandakan strategi lawan, grock akan berubah menjadi besar jika kalian menekannya dalam beberapa detik dan jika kalian melepasnya akan berbutar dan menghasilkan damage dan menyebabkan slow selama 2 detik kearah lawan sob. Skill yang kedua adalah Guardian's Barrier, pada skil ini grock akan melemparkan tembok penghalangnya, skill ini sangat bermanfaat untuk menghalangi musuh agar tidak bisa kabur sob.

Dan ultimatenya adalah Wild Charge, pada skill terakhinya ini dapat dicombo dengan skill duanya sob, jadi setelah menghalangi dengan temboknya grock dapat menggunakan skill ultimatenya untuk menyeruduk lawan sob, ultinya juga akan mengakibatkan stun kearah lawan kurang lebih selama 2 detik sob.


6. Atlas

Hero terakhir adalah Atlas hero ini baru saja dirilis ditahun 2020 ini. Hero ini juga memilik 3 skill ya sob. Skill pertamanya adalah Annihilate, atlas akan meghantamkan tangannya ketangan dan akan mengakibatkan 3 ledakan disekelilingnya dan memberikan magic damage terhadap lawannya yang terkena ledakannay. Skill yang kedua adalah Perfect Match, skill ini atlas akan memasuki mode ejected atau akan mengeluarkan hewan seperti cumi-cumi dan Mecha Sentry akan mengikuti Atlas, jika sudah berhenti dan bergabung lagi akan ada efek ledakan yang dapat menyebabkan damage  dan efek stun kelawan yang terkena. Dan untuk ultimatenya adalah Fatal Links, atlas akan melemparkan rantai kearea didekatnya dan akan melontarkan hero lawan yang sudah terkena rantainya kearah yang kita inginkan, pada skil ini akan menyebabkan damage dan efek slow juga sob.

Dari awal rilis diindonesia hero ini sudah sering baget diban sob pada tier epic, kalau menurut saya hero ini juga sangat recomended untuk bermain rank sob.

Nah diatas adalah 6 Hero Tank Terbaik Mobile Legends di Tahun 2020 ini. Dan dari 6 hero tank diatas yang paling saya rekomendasikan ada 3 sob, yang pertama Khufra, kenapa? karena saat ini hero tank yang satu ini lumayan enak dan skill duanya kalau saya kira lebih sakit ya sob. Yang kedua Uranus, karena hero ini memiliki dafanse terbaik dan skill pasif yang dapat menambahkan hp sendiri ya sob. Dan yang terakhir adalah Atlas, hero tank terbaru ini sangat kebal juga ya sob hpnya, dari awal rilis diindonesia saja sudah enak banget sob, jadi sangat rekomended sob buat maen rank.

Baca Juga : 10 Game Offline Android Terpopuler

Jika kalian ada rekomendasi hero tank lagi yang menurut kalian terbaik kasih komentarnya ya sob, karena hero diatas sering saya pakai jika bermain dimode rank tier epic maupun legend ya sob. Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian yang lagi mencari rekomendasi hero tank terbaik. Artikel diatas saya tulis sesuai pengalam bermain mobile legends saya ya sob.

Image Source https://m.mobilelegends.com/


Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain