5 Aplikasi Streaming Film Legal Terbaik, Bukan IndoXXI!

Menonton film di bioskop memang menjadi salah satu pilihan aktivitas penghilang penat paling mengasikkan dikala pulang kerja atau weekend. Namun apa jadinya jika rumahmu jauh dari Bioskop? Tenang berikut akan saya bagikan sederet aplikasi streaming film terbaik di smartphone yang tentunya legal.

Aplikasi Streaming Film – Menonton film di bioskop memang menjadi salah satu pilihan aktivitas penghilang penat paling mengasikkan dikala pulang kerja atau weekend. 

Baca juga : 5 Aplikasi VPN Gratis Dan Terbaik

Namun apa jadinya jika rumahmu jauh dari Bioskop? Tenang berikut akan saya bagikan sederet aplikasi streaming film terbaik di smartphone yang tentunya legal.


1. HOOQ



Jika kamu mencari aplikasi streaming film terbaik dan legal karya anak bangsa, HOOQ adalah jawabannya.

HOOQ merupakan aplikasi paling populer di kalangan pengguna android, pasalnya memiliki banyak daftar film terbaru dan sangat user-friendly.

Dalam aplikasi ini setidaknya terdapat 40 ribuan film yang bisa ditonton dengan berlangganan 69 ribu rupiah per-bulan atau 3.9 ribu rupiah perhari.

Selain dapat digunakan streaming kamu juga bisa mendownload berbagai film disana, baik dalam maupun luar negeri. Tak hanya hadir di smartphone, saat ini HOOQ sudah bisa dinikmati melalui PC atau TV berlangganan.

2. VIU


Penggemar drama korea pastinya tak asing dengan aplikasi satu ini. dilansir dari brilio.net, Viu merupakan aplikasi streaming film yang menyediakan beragam tayangan, meliputi drama, serial TV hingga variaty show.

Bukan hanya korea, hampir semua film dari benua asia seperti Indonesia, Jepang, Thailad, Vietnam, China dan sebagainya bisa kamu temukan dalam aplikasi ini.

Terdapat dua jenis akun, berbayar dan gratis. Jika kamu pengguna gratisan maka harus rela berbagi tempat dengan iklan yang sedikit menggangu saat pemutaran film.
Didalam aplikasi Viu juga terdapat fitur download, sehingga bisa dinikmati kapan pun tanpa takut kuota habis saat streaming.

3. Netflix


Aplikasi yang baru saja merilis serial film paling kontroversial, Mesiah, ini merupakan pelopor adanya layanan streaming film di Indonesia, tepatnya sejak 2006.

Netflix menyediakan berbagai genre film baik dari dalam maupun luar Negeri. Dengan tayangan lengkap aplikasi ini telah berhasil menyabet beberapa penghargaan.

Untuk bisa menikmati layanan Netflix kamu harus mempunyai akun premium dengan membayar mulai dari 109 ribu perbulan. Terdapat pula akun trial yang hanya berlaku satu bulan pertama setelah itu bayar.

4. MAXstream


Aplikasi besutan provider jaringan Telkomsel juga menyediakan layanan streaming film baik yang berasal dari Indonesia maupun negara lain. Kamu bisa mengaksesnya secara gratis ataupun berbayar dengan mendaftarkan nomor telkomsel.

Secara isi Maxstream memiliki tayangan berupa saluran TV lokal, luar negeri, EuroSport hingga VideoMAX.

5. Iflix


Aplikasi streaming film terbaik selanjutnya berasal dari negeri Jiran, Malaysia. Masuk ke Indonesia pada tahun 2015, Iflix memiliki beragam tayangan mulai dari film, serial tv, olahraga, tayangan anak-anak hingga variaty show.

Iflix saat ini menjadi aplikasi terbesar dan cukup populer di kawasan Asia. Secara umum layanan streaming ini hanya bisa dinikmati dengan berlangganan 39 ribu per-bulan. Namun, tersedia juga layanan gratis selama 30 hari bagi penggunaan pertama alias trial.

Disisi lain, bagi pelanggan Indoesat Ooredoo akan mendapatkan promo gratis nonton selama 6 bulan serta 1 tahun bagi pelanggan Indihome.


Meskipun berkualitas video High Definition, terkadang film yang ditayangkan tidak memiliki subtitel bahasa Indonesia, jadi harus sedikit meraba-raba.

Nah, cukup sekian pembahasan kali ini. Itu tadi beberapa daftar aplikasi streaming film terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan lelah pasca bekerja seharian, atau sekedar mengisi masa weekend dengan bersantai sambil nonton film kesayangan. Semoga artikel tadi bermanfaat dan selamat menonton. Referensi : Kualitas jos

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain