Infinix Note 7 Resmi Rilis Diindonesia, Berikut Harga Dan Spesifikasinya

Infinix Note 7 resmi rilis diindonesia pada 30 april 2020 lalu, hp ini memiliki kapasitas hp yang besar yaitu 5000 mAh. Tidak hanya itu hp ini juga cocok untuk menemani hari-hari kalian saat bermain game maupun hanya sekedar membuka sosial media.
Assalamu'alaikum Wr Wb

Akhirnya Infinix Note 7 resmi rilis diindonesia pada 30 april 2020 lalu, hp ini memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 5000 mAh. Tidak hanya itu hp ini juga sangat cocok untuk menemani hari-hari kalian saat bermain game maupun hanya sekedar membuka sosial media.

Dari segi desain layarnya Infinix Note 7 ini menggunakan desain layar punch hole yang berukuran 6.95 inci, sangat cocok untuk bermain game dan menonoton film. Untuk desain belakangnya terdapat 4 buah kamera dan led flash yang didesain melingkar.

Untuk spesifikasi kamera depannya adalah 48mp, jadi dapat menghasilkan foto dan video ultra-high resolution. sedangkan kamera depannya beresolusi 16mp. Kamera Infinix Note 7 juga sudah didukung mode potret malam. Selain unggul pada kamera, hp ini juga memiliki kapasitas baterai yang besar, yaitu 5000 mAh dan juga sudah support super fast charging. Jadi selain baterainya awet saat kita charger juga sangat cepat, untuk kecepatan pengisian sampai 18W.

Baca juga : Review Singkat OPPO A12

Infinix Note 7 ini juga sudah memiliki sidik jari yang didesain disebelah kanan, jadi lebih beda dari hp lainnya yang biasanya rata-rata didesain disebelah belakang, sidik jarinya ini didesain disebelah kanan dibawah tombol volume ya sob.

Hp ini memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB dan 6GB, sedangkan pentimpanan ROM adalah 128GB hingga 2TB, jadi sangat cocok untuk kita yang sering menyimpan file-file besar maupun film/video. Hp Infinix Note 7 ini ditenagai oleh chipset gaming sob, yaitu Mediatek Helio G70, untuk performa gamingnya jangan ditanyakan ya sob, untuk game mobile sangat cocok. Untuk Sistem Operasinya menggunakan Android 10.0 (Android Q).

Hp ini juga memiliki keunggulan pada speakernya, karena hp ini memiliki dual speaker yang terdapat dibagian atas dan bawah. Infinix Note 7 ini juga menggunakan model sim card dual nano simcard serta micro sd. 

Infinix Note 7 sudah tersedia di Lazada dengan harga pre-order Rp 2.499.000.

Spesifikasi Singkat Infinix Note 7

  • Resolusi Layar : 6.95 inci
  • Kamera Depan : 48mp
  • Kamera Belakang : 16mp
  • OS : OS 10.0 (Android Q)
  • CPU : Mediatek Helio G70
  • RAM : 4GB dan 6GB
  • ROM : 128GB up to 2TB
  • Kapasitas Baterai : 5000 mAh
  • Harga : Rp 2.499.000

Jika kalian masih penasaran kalian bisa menggunjungi website resmi Infinix, agar lebih jelas mengenai Spesifikasi Infinix Note 7.

Demikian artikel tentang Review Infinix Note 7, semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung.

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain