Review Singkat OPPO A12

Oppo A12 dirilis pada bulan april 2020. Kali ini oppo merilis hp dengan kualitas kamera yang mumpuni, batrai yang besar dan dilengkapi fitur ponsel pintarnya.
Assalamu'alaikum Wr Wb

Review OPPO A12 - OPPO kembali merilis hp barunya lagi, yaitu Oppo A12. Oppo A12 dirilis pada bulan april 2020. Kali ini oppo merilis hp dengan kualitas kamera yang mumpuni, baterai yang besar dan dilengkapi fitur ponsel pintarnya. Sebelumnya Oppo juga merilis hp barunya yang sudah Adh Blog review, yaitu Oppo Reno 3, nah kali ini saya juga akan memberikan review singkat Oppo A12. Berikut reviewnya.

Dari segi desainnya hp ini hadir dengan desain layar waterdrop, dengan resolusi layar 15.79cm (6.22 inci). Untuk desain belakangnya Oppo menamai desainnya 3D Diamond Blaze, desain belakangnya ini menurut saya mirip seperti desain hp Realme C2, tetapi Oppo A12 ini memeiliki sensor sidik jari dibagian belakangnya. Dan untuk warnanya sendiri Oppo A12 ini memiliki 2 varian warna, yaitu warna hitam dan warna biru. Oppo A12 juga sudah memakai 3 slot sim, jadi sobat bisa mengisi 2 kartu sim dan 1 sd card.

Dibagian belakangnya selain memiliki sensor sidik jari, Oppo A12 ini juga memiliki dual camera, yang masing-masing beresolusi 13mp + 2mp serta led flash. Untuk kamera depannya beresolusi 5mp. Untuk kameranya sendiri juga sudah ada fitur bokehnya sob, jadi dapat menghasilkan foto yang bagus dan profesional.

Baca Juga : Review Headset Gaming Rexus M1

Untuk RAMnya, Oppo A12 ini memiliki ram sebesar 4GB dan ROM 64GB yang dapat ditambah dengan sd card hingga 256GB. Dan untuk operasi sistemnya Oppo A12 ini menggunakan Color Os versi 6.1. Sedangkan chipsetnya hp ini ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P35. Untuk kapasitas baterai adalah sebesar 4230mAh.



Untuk performa gamingnya menurutku sudah cukup ya sob, untuk bermain PUBG Mobile mendapatkan setingan grafis smooth medium. Lalu untuk buka tutup aplikasi juga cukup lancar ya sob. Dengan RAM 4GB seharusnya untuk multi tasking tidak ada masalah ya sob.

Untuk harganya Oppo A12 ini dapat dibandrol dengan harga Rp2.499.000.

Spesifikasi Singkat OPPO A12

  • Resolusi Layar : 15.79cm (6.22 inci)
  • Kamera Depan : 13mp + 2mp
  • Kamera Belakang : 5mp
  • OS : Color OS 6.1
  • CPU : Mediatek Helio P35
  • RAM : 4GB dan 8GB
  • ROM : 64GB up to 256GB
  • Kapasitas Baterai : 4230mAh
  • Harga : Rp2.499.000

Nah itu adalah Review Singkat OPPO A12 yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat ya sob. Terima Kasih Sudah berkunjung.

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain