Yuk Beli Sneakers Langka untuk Investasi Pakai digibank KTA

Sneakers sekarang tidak hanya berfungsi sebagai alas kaki tapi juga bisa dijadikan sebagai alat investasi yang cukup menjanjikan. Mengoleksi sneakers
Yuk Beli Sneakers Langka untuk Investasi Pakai digibank KTA

Sneakers sekarang tidak hanya berfungsi sebagai alas kaki tapi juga bisa dijadikan sebagai alat investasi yang cukup menjanjikan. Mengoleksi sneakers langka menggunakan pinjaman KTA bisa menjadi salah satu langkah yang tepat bagi kamu yang belum memiliki tabungan yang cukup.

Tidak hanya sekedar untuk bergaya kamu juga akan mendulang keuntungan jika menjualnya di waktu yang tepat. Harga sneakers langka biasanya akan semakin mahal dari tahun ke tahun karena jumlahnya terbatas dan banyak orang yang menginginkannya.

Tips Memilih Sneakers yang Tepat untuk Investasi

Sebenarnya mengoleksi sneakers mahal bukan sekedar hobi atau kesenangan semata loh. Kamu bisa memperoleh keuntungan besar jika tahu triknya. Pasalnya, ada banyak orang yang berhasil memperoleh keuntungan besar dari hasil mengoleksi sneakers mahal.

Tapi, untuk menjadikan hobi tersebut sebagai investasi kamu harus mengetahui beberapa cara memilih sneakers yang berpeluang menghasilkan keuntungan terlebih dulu. Supaya kamu bisa memilih sneakers yang berpeluang besar menghasilkan cuan sebaiknya simak tips berikut ini.

1. Pilih Sneakers yang Dijual Secara Terbatas

Tips memilih sneakers untuk investasi yang pertama, yaitu mencari sneakers limited edition yang dijual secara terbatas. Sneakers limited edition biasanya dijual dalam jumlah tertentu dan hanya sedikit orang yang memilikinya. 

Karena tidak diproduksi secara masal maka akan ada banyak orang yang menginginkan sneakers tersebut. Harganya akan melambung tinggi seiring berjalannya waktu jadi tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menjualnya kembali.

2. Pilih Sneakers Hasil Kolaborasi dengan Tokoh Atau Perusahaan Ternama

Untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar kamu bisa memilih sneakers hasil kolaborasi. Sneakers hasil kolaborasi dengan tokoh atau perusahaan ternama biasanya diproduksi secara terbatas. 

Sehingga nilai jualnya akan semakin tinggi seiring bertambahnya tahun karena produk tersebut semakin sulit ditemukan di pasaran

Beberapa contoh sneakers hasil kolaborasi yang sukses di pasaran, di antaranya yaitu kolaborasi antara Off White dengan Converse, kolaborasi Off White dengan Nike, kolaborasi Nike dengan Travis Scott, dan masih banyak kolaborasi lainnya.

Meskipun trik ini tidak menjanjikan kepastian namun pada kenyataannya dapat menghasilkan nilai value yang cukup tinggi.

Produk sneakers hasil kolaborasi pada umumnya sangat diminati masyarakat karena bersifat terbatas. Sehingga tidak pasaran dan hanya orang-orang tertentu yang berhasil memilikinya.

3. Pilih Sneakers yang Memiliki Nilai Historis

Tips memilih sneakers untuk investasi selanjutnya adalah dengan memilih jenis sneakers yang memiliki nilai historis tersendiri. Salah satu contoh sneakers yang memiliki nilai historis adalah Air Jordan 1 yang dulu digunakan Michael Jordan pada tahun 1985.  

Hingga saat ini nilai jual sneakers tersebut diprediksi akan terus stabil bahkan akan terus naik karena banyak orang yang mengincarnya.

4. Pilih Sneakers yang Sedang Tren

Untuk memperoleh keuntungan dari hobi mengoleksi sneakers mahal menggunakan pinjaman KTA, kamu harus lebih update dengan merek-merek sneakers yang sedang tren dan hype di kalangan masyarakat. Produk sneakers yang banyak dibicarakan biasanya memiliki potensi besar untuk dijadikan barang investasi. 

Beberapa produk sneakers mahal yang sedang tren di kalangan masyarakat di antaranya adalah Air Jordan dan Yeezy. Dua pilihan sneakers tersebut sangat cocok untuk dijadikan investasi karena memiliki nama yang cukup besar. 

5. Pilih Sneakers Limited Edition Bekas yang Kondisinya Masih Bagus

Nike Shoes
Source image : https://www.pexels.com/photo/a-close-up-shot-of-a-pair-of-nike-shoes-6692038

Kebanyakan sneakers limited edition sudah tidak dijual di gerai brand sepatu tersebut. Untuk mendapatkannya kamu harus membeli produk bekasnya yang terkadang kondisinya sudah tidak bagus lagi.

Supaya bisa dijual kembali dengan nilai yang tinggi sebaiknya pilihlah sneakers limited edition bekas yang kondisinya tidak ada cacat. Selain itu, kamu juga harus merawatnya dengan benar agar tidak mudah rusak dengan membersihkannya secara rutin. 

Jangan gunakan di cuaca hujan dan jika perlu bawa ke salon sepatu agar tetap terlihat bagus dan seperti baru.

Rekomendasi Sneakers yang Cocok untuk Investasi

Jika, belum memiliki budget yang cukup kamu bisa mulai mengoleksi sneakers langka dengan menggunakan pinjaman KTA. Menggunakan pinjaman bisa menjadi solusi yang tepat untuk memulai hobi sekaligus investasi satu ini.

Berikut beberapa rekomendasi sneakers langka yang cocok dijadikan sebagai barang investasi:

  • Nike x Tom Sachs Mars Yard Shoe 1.0 dijual dengan harga sekitar Rp74 juta
  • Nike Air Force 1 Low Scarr's Pizza dijual dengan harga sekitar Rp70 juta
  • Nike Air Jordan 2 x Eminem dijual dengan harga sekitar Rp70 juta
  • Travis Scott x Nike Air Jordan 1 dijual dengan harga sekitar Rp71 juta

Beli Sneakers Langka Impianmu Pakai Pinjaman KTA

Sekarang memiliki sneakers langka bukan sekedar impian karena ada kredit tanpa agunan yang bisa membantumu mewujudkannya. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Salah satu produk digibank by DBS adalah digibank KTA

Kamu bisa mengajukan pinjaman online bunga rendah di mana saja dan kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta selama 24 jam. Jangan khawatir dengan proses persetujuan yang lama karena hanya memerlukan waktu 60 detik. 

Jika, disetujui pinjamanmu akan langsung ditransfer ke rekening digibank hingga sebesar Rp80 juta. Tidak hanya itu, kamu bisa mengatur sendiri jumlah pinjaman. Terdapat pula pilihan angsuran hingga 36 bulan serta tanpa memerlukan dokumen fisik.

Persyaratan pengajuan KTA ini juga cukup mudah, di antaranya adalah harus tinggal di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang. Sudah mempunyai e-KTP, NPWP dan memiliki gaji paling sedikit Rp5 juta.

Jika, tertarik mengajukan pinjaman online bunga rendah di digibank KTA kamu bisa melihat rincian langkah pengajuannya di sini: https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan 

Tunggu apalagi segera ajukan pinjaman dengan proses yang cepat, mudah, dan anti ribet di digibank KTA. Yuk mulai koleksi sneakers langka sebagai hobi dan investasi dengan menggunakan pinjaman KTA dari digibank by DBS.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain