5 Laptop Gaming Murah Untuk DiBeli

Hallo sobat gamer kali ini saya akan memberikan informasi kepada kalian tentang laptop gaming murah yang dijual di Blibli. Saat ini gamer semakin banyak aja ya sob, game merupakan permainan yang dapat sobat mainkan pada console, pc, laptop, maupun android. Nah disini Adh Blog akan memberikan rekomendasi kepada kalIan yang masih bingung memilih laptop untuk digunakan bermain game dan dimana tempat membelinya.
Assalamu'alaikum Wr Wb
Laptop Gaming Murah - Hallo sobat gamer kali ini saya akan memberikan informasi kepada kalian tentang laptop gaming murah yang dijual di Blibli. Saat ini gamer semakin banyak aja ya sob, game merupakan permainan yang dapat sobat mainkan pada console, pc, laptop, maupun android. Nah disini Adh Blog akan memberikan rekomendasi kepada kalian yang masih bingung memilih laptop untuk digunakan bermain game dan dimana tempat membelinya.

1. Asus FX504GD-E4310T Gaming Notebook

Laptop yang pertama adalah laptop dari Asus, yaitu Asus FX504GD-E4310T Gaming Notebook.
Produk ini merupakan jenis notebook yang memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  • RAM         : 8 GB
  • Processor   : Intel Core i5-8300H
  • OS             : Windows 10
  • Storage      : 1 TB
Sobat dapat membeli laptop ini di blibli.com dengan harga Rp 12,499,000. Lumayan lah sob kalian dengan harga 12jt kalian sudah mendapatkan notebook berkapasitas RAM 8 Gb dan memiliki processor Intel Core i5-8300H. Jadi tunggu apa lagi sob langsung aja kalian menuju Blilbi untuk membelinya.

2. Lenovo Legion Y520-66ID Gaming Laptop

Laptop yang kedua merupakan laptop dari Lenovo, yaitu Lenovo Legion Y520-66ID Gaming Laptop. Laptop ini memiliki tipe grafis NVidia Ge-Force GTX1050 4GB GDDR5, yang dapat memungkinkan sobat dapat bermain game dengan lancar. Laptop ini dilengkapi dengan keyboard opsional dengan keyboard back-backlit yang dapat bersinar.
Spesifikasi singkat :
  • RAM         : 16 GB DDR4; 2 x SODIMM Slot
  • Processor  : Intel Core i5-7300HQ 2.5Ghz
  • OS             : Windows 10
  • Storage      : 129 GB / 512 GB PCIe SSD or 501 GB / 1 TB / 2 TB SATA HDD
Sobat yang ingin membelinya langsung saja menuju Blibli sob, dengan harga Rp 11,040,000 ( sudah dipotong diskon 8% ).

3. Asus TUF Series FX504GD-E4310T Gaming Laptop

Yang ketiga merupakan laptop dari Asus lagi nih sob, yaitu Asus TUF Series FX504GD-E4310T Gaming Laptop. Laptop ini memiliki body yang sangat kokoh dan bentuk yang keren, meskipun laptop ini terlihat besar tetapi sobat masih bisa membawanya saat bepergian. Laptop ini juga memiliki performa yang sangat mumpuni untuk bermain game.
Berikut spesifikasi singkatnya :
  • RAM        : 8 GB DDR4 2666MHz SDRAM
  • Processor  : Intel® i5-8300H Processor 2.3 GHz
  • OS            : Windows 10 (64-bit)
Gimana sob laptop yang satu ini? Udah baguskan untuk bermain game. Nah jika ingin membelinya langsung saja menuju Blibli dengan harga Rp 12,800,000.

4. Asus ROG Strix GL503GE-EN023T Gaming Laptop

Laptop yang keempat merupakan laptop keluaran asus lagi ya sob, yaitu Asus ROG Strix GL503GE-EN023T Gaming Laptop. Laptop gaming esports ini mempunyai sistem Anti-Dust Cooling (ADC) terdepan untuk menanggulangi tuntutan maraton gaming yang melelahkan, sementara pencahayaan Aura Sync memungkinkan  Sobat menyesuaikan warna dari seluruh pengaturan game Sobat. Laptop ini memiliki desain yang ramping, kuat dan canggih sob. Laptop ini juga terdapat logo ROG nya sob. Keyboard nya sendiri memiliki efek cahaya yang keren.
Berikut spesifikasi singkaynta :
  • RAM         : 8GB DDR4, 2666MHz
  • Processor  : Intel® Core™ i7-8750H Processor 2.2 GHz
  • OS            : Windows 10 (64-bit)
  • Storage     : 1TB SSHD
Untuk harganya sendiri sobat dapat membelinya dengan harga Rp 17,800,000 dan dapat dibeli melalui Blibli. 

5. MSi GL63 8RC-250ID Gaming Notebook

Nah untuk laptop gaming selanjutnya yang Adh Blog rekomendasikan adalah MSi GL63 8RC-250ID Gaming Notebook. Laptop Msi seri ini didesain dan dikhusukan untuk segmen entry-level. Laptop MSi GL63 memiliki layar yang berukuran 15 inc. Kelebihan laptop ini adalah harga yang terjangkau dan memiliki fitur pendukung untuk bermain game.
Berikut Spesifikasi singkatnya :
  • RAM         : 4 GB DDR4
  • Processor  : Intel Core i5-8300H 
  • OS            : Windows 10
  • Storage    : 1TB
Laptop ini dapat sobat beli di Blibli dengan harga Rp 11,900,000, dan jika kalian membelinya di blibli.com akan mendapatkan garansi resmi selama 2 tahun.

Nah itulah beberapa deretan laptop gaming murah yang Adh Blog rekomendasikan kepada sobat gamer pembaca setia blog ini...
Jadi tunggu apalagi lagsung saja beli melalui BLIBLI dan dapatkan juga garansi serta diskonnya.

Baca Juga : Tips Merawat Laptop Agar Tetap Awet

Jika ada kesalahan dalam menuliskan spesifikasi mohon di maafkan ya sob. Jangan lupa kasih kritik dan sarannya sob. Terima Kasih sudah berkunjung.

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

2 komentar

  1. Wah,mahal" yak:v
    Berminat
  2. Chris Jordan
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain