Brawl Stars - Game Battle Royale Terbaru Dan Seru Buatan Supercell

Hallo sobat gamer, game yang ditunggu tunggu para pecinta game dari supercell sudah rilis nih... Jadi kali ini Adh Blog akan mereview game brawl stars. Game brawl stars rilis di indonesia pada hari rabu, 12 desember 2018. Jadi sekarang gamers dari indonesia sudah bisa memainkannya tanpa ada kendala.
Assalamu'alaikum Wr Wb


Game Brawl Stars - Hallo sobat gamer, game yang ditunggu tunggu para pecinta game dari supercell sudah rilis nih... Jadi kali ini Adh Blog akan mereview game brawl stars.
Game brawl stars rilis di indonesia pada hari rabu, 12 desember 2018. Jadi sekarang gamers dari indonesia sudah bisa memainkannya tanpa ada kendala.


Pada gameplay nya sendiri sobat dapat bermain 3 vs 3 dengan player lain atau teman sobat. Sobat juga dapat mengumpulkan trofi untuk ditukarkan hadiah dan mencapai liga baru. Sobat juga dapat mengganti avatar atau ikon pada profil sobat.


Pilihan Acara yang menarik, kalian dapat memilih acara atau arena seperti acara Rebut Permata, Showdown, Acara Harian, Acara Sepesial, Acara Bertiket.


Kumpulkan token untuk mendapatkan kotak jagoan, kotak jagoan dapat berisi gold maupun item - item menarik. Oh iya, Game ini bermode online ya sob, jadi diperlukan kuota untuk bermain game brawl stars.

Karakter Atau Jagoan

Kira-kira di game brawl stars ada 22 jagoan atau hero, Sobat juga dapat meningkatkan level kekuatan jagoan kalian.


1. SHELLY
Disini untuk jagoan/hero shelly dibagi menjadi 3 yaitu SHELLY, SHELLY SI BANDIT,dan SHELLY BINTANG. Shelly disini memiliki senjata seperti shotgun. Jadi shelly memiliki kelebihan untuk menembak ya sob.

2. NITA
Jagoan kedua yaitu Nita, Nita juga memiliki 2 pilihan yaitu NITA dan NITA PANDA. Pada jagoan Nita kalian dapat mengeluarkan binatang bawaannya yaiu beruang yang selalu bersama Nita.

3. COLT
Pada jagoan Colt juga masih memiliki 2 jenis yaitu COLT dan COLT BINTANG ROCK. Di jagoan yang satu ini juga memiliki senjata yaitu pistol sobat. Kelebihannya yaitu memiliki sepatu bot kilat.

4. BULL
Dalam jarak dekat Bull memberikan kerusakan yang dahsyat dari senjata atau senapannya sob. Bull juga memeliki 2 jenis yaitu BULL dan BULL VIKING. Kelebihannya adalah jagoan ini pengamuk.

5. JESSIE
Jessie merupakan jagoan petarung yang memiliki 2 jenis yaitu JESSIE dan JESSIE KESATRIA NAGA.

6. BROCK
Brock merupakan jagoaan penembak jitu dan juga dibagi menjadi 2 jenis yaitu BROCK dan BRPCK PATAI. Brock memiliki kekuatan peledak.

7. DYNAMIKE
Dynamike merupakan jagoan pelempar yang dapat kalian dapatkan ketika telah mencapai trofi 2000. Kekuatannya yaitu lompatan dinamit.

8. BO
Bo adalah jagoan petarung yang menggunakan senjata panahan. Bo menggunakan kostum seperti elang. Kekuatannya yaitu elang mengitar. kumpulkan trofi hingga 3000 untuk membuka hero yang satu ini.

9. EL PRIMO
El Promo dibagi menjadi 3 jenis yaitu EL PRIMO, EL RUDO PRIMO, EL REY PRIMO. Jika kalian pernah bermain game smack down pada ps2 pasti kalian tau dengan rey misterio, nah jagoan yang satu ini seperti karakter di smack down tersebut sobat. El Primo merupakan karakter langka di brawl stars.

10. BARLEY
Barley merupakan jagoan pelempar. BARLEY, BARLEY EMAS, BARLEY PENYIHIR

11. POCO
Poco merupakan jagoan penyembuh yang ada di brawl stars. Jika kalian pernah menonton film coco pasti tau dengan jagoan yang satu ini. Poco juga termasuk jagoan langka.

12. RICOCHET
Ricochet adalah jagoan penembak jitu yang merupakan jagoan berbentuk robot, sobat dapat mendapatkannya dari kotak jagoan.Di jagoan ini ada 2 jenis yaitu RICOCHET dan RICOCHETMEDALI EMAS.

13. DARRYL
Darryl merupakan jagoan kelas berat yang dapat kalian dapatkan dari kotak jagoan.

14. PENNY
Penny merupakan jagoan penembak jitu, penny merupakan karakter super langka.

15. PIPER
16. PAM
17. FRANK
18. MORTIS
19. TARA
20. SPIKE
21. CROW
22. LEON

Nah jagoan diatas dapat kalian dapatkan dari kotak jagoan dan dari banyaknya trofi sobat. Dapatkan juga kotak gratis setiap harinya ditoko.
Di game brawl star sobat juga dapat bergabung dengan geng dan dapat juga membuat geng sendiri sob, pada geng maksimal kapasitas anggota adalah 100 anggota jadi tambah seru sob, karena dapat berkumpul dengan teman-teman sobat.


Untuk grafiknya game brawl stars sudah termasuk game 3D game ini karakternya seperti barbar, untuk kategori gamenya brawl stars termasuk game laga.

Nah bagi kalian yang ingin mendownload nya bisa download pada link dibawah ini ya sob :


Melalui Google Drive


Melalui Google Play Store


Semoga artikel ini bermanfaat ya sob, jangan lupa kunjungi artikel dari Adh Blog yang lainnya. Jangan lupa memberikan komentarnya dibawah, dan apabila ada kesalahan mohon dimaafkan sob, saya juga baru bermain game ini dan masih level rendah jadi belum paham keseluruhan game play brawl stars. Terima Kasih sudah berkunjung.

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain