Harga dan Keunggulan Rucika Kelen Green, Spesialis Pipa Air Panas dan Dingin Bertekanan

Air panas merupakan salah satu kebutuhan dalam rumah tangga, selain digunakan untuk mandi air panas juga bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari

Rucika Kelen Green, Spesialis Pipa Air Panas

Pipa Air Panas - Air panas merupakan salah satu kebutuhan dalam rumah tangga, selain digunakan untuk mandi air panas juga bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari lainnya. kemudian dengan mempunyai air panas  sendiri di rumah dapat menjadikan pola hidup kekinian.

Tetapi sebelum memasang pipa air panas, kamu harus memperhatikan kualitas pipa tersebut, agar kedepannya tidak akan terjadi kebocoran dan hal lainnya yang dapat menghambat kelancaran pengaliran air. Rucika Kelen Green adalah solusi yang tepat untuk kamu, Rucika Kelen Green merupakan pipa yang dapat digunakan untuk saluran air panas dan dingin bertakanan. Materialnya sendiri terbuat dari bahan Polypropylane Random (PP-R) type 3 / PP-R 80.

Daftar Harga Rucika Kelen Green

Rucika Kelen Green memiliki berbagai kelas tekanan dan temperature dengan ketebalan yang berbedea-beda sesui kebutuhanmu.

Pipa air panas Rucika Kelen Green ini menggunakan sistem penyambung heat fusion yang terjamin kekuatannya, anti bocor dan bisa bertahan hingga 50 tahun.

Nah dibawah ini adalah table harga pipa air panas Rucika Kelen Green yang wajib kamu ketahui.

Keterangan :

  • * Harga belum termasuk PPN 10%
  • ** Harga sudah termasuk PPN 10%
  • PN10 : Aplikasi air panas & dingin tekanan kerja maksimal 10 Bar
  • PN16 : Aplikasi air panas & dingin tekanan kerja maksimal 16 Bar
  • PN20 : Aplikasi air panas & dingin tekanan kerja maksimal 20 Bar
  • Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu
  • DN : Diameter Nominal

Keunggulan dari Rucika Kelen Green

Setelah mengetahui harga dari pipa air panas ini, kamu juga wajib mengetahui beberapa keunggulan dari pipa air panas Rucika Kelen Green, yaitu :

1. Kualitas Internasional

Pipa air panas ini telah diuji berdasarkan Standar SNI ISO 15874-1:2012. Selain itu pipa air panas Rucika Kelen Green ini sudah digunakan diberbagai proyek terkenal, seperti Gelora Bung Karno Jakarta, Andaz Hotel Bali, Caspian Tower Surabaya, Transpark Juanda Bekasi, New Yogyakarta Airport, Taman Ria Mall Jakarta, PT. Astra Honda Motor Factory Karawang, dan masih banyak lagi lainnya

2. Higienis

Selain telah diuji berdasarkan Standar SNI ISO, sistem perpipaan Rucika Kelen Green juga telah memenuhi standar internasional untuk transportasi air minum dan sudah terbukti tidak menimbulkan resiko untuk kesehatan tubuh.

3. Ramah Lingkungan

Pipa air panas ini memiliki material yang dapat didaur ulang atau dibakar menggunakan incinerator (mesin yang digunakan untuk membakar sisa sampah). Dengan begitu dapat mengurangi dampak tercemarnya lingkungan atau kerusakan ekosistem.

4. Terjamin Kekuatannya

Hal yang wajib diperhatikan saat memasang pipa air panas yaitu terjamin kekuatannya, agar kedepannya tidak terdapat kebocoran. Pipa air panas Rucika Kelen Green menggunakan sambungan heat fusion yang menggunakan alat pemanas untuk penyambungannya, dengan itu maka hasil sambungan yang terbentuk adalah sambungan yang homogen atau dapat disebut senyawa, sehingga terjamin kekuatannya, anti kebocoran serta bebas perawatan.

5. Daya Hantar Panas yang Rendah

Material Polypropylene Random (PP-R) type 3 ini memiliki sifat rambat panas yang rendah, sehingga dapat menyimpan panas lebih lama dan tidak harus dilapisi selubung panahan panas.

6. Tahan Terhadap Bahan Kimia

Sistem perpipaan dari Rucika Kelen Green ini mampu bertahan pada aliran asam dan basa, sehingga pipa air panas ini sangat cocok digunakan untuk perindustrian yang beroperasi pada sektor kimia.

7. Memiliki Permukaan Dalam Yang Licin

Satu hal lagi yang wajib diperhatikan saat memilih pipa air panas yaitu memiliki karakteristik permukaan yang licin dan halus, sehingga tidak mengakibatkan pengendapan kotoran pada pipa tersebut.

8. Tahan Terhadap Abrasi

Selain terjamin kekuatannya pipa air panas ini juga tahan terhadap abrasi, sehingga pipa tersebut tidak gampang rusak meskipun dapat mengalirkan air dengan kecepatan 7 m per detik.

Nah demikian beberapa ulasan mengenai harga dan keunggulan pipa air panas Rucika Kelen Green. Apabila kamu berminat ingin memakai Rucika Kelen Green untuk kebutuhan air panas di rumahmu, kamu bisa langsung menuju website resmi Rucika untuk mendapatkan contact personnya.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain