Langkah Membuat Artikel Pada Halaman Pertama Google, Andretron Jasa Penulis Artikel!

Setiap penulis artikel pastinya menginginkan artikel yang ditulis berada di halaman pertama Google. Tentu tidak semua penulis bisa mendapatkan kesempatan langka seperti ini, tentunya kamu harus tahu apakah artikel kamu sudah layak atau belum. Pada dasarnya memang dalam menulis artikel tidak bisa dipaksakan melainkan dalam artian harus enak dibaca oleh siapapun. Kalau artikel yang kamu tulis enak dibaca maka banyak pembaca yang akan mampir ke website kamu. Hanya untuk sekedar membaca saja atau kalau bisa pembaca bisa saja berlama-lama disana. Bagaimana? Penasaran? Simak ya!

Assalamu'alaikum Wr Wb

Langkah membuat artikel pada halaman pertama Google, AndreTron jasa penulis artikel!
Setiap penulis artikel pastinya menginginkan artikel yang ditulis berada di halaman pertama Google. Tentu tidak semua penulis bisa mendapatkan kesempatan langka seperti ini, tentunya kamu harus tahu apakah artikel kamu sudah layak atau belum.

Pada dasarnya memang dalam menulis artikel tidak bisa dipaksakan melainkan dalam artian harus enak dibaca oleh siapapun. Kalau artikel yang kamu tulis enak dibaca maka banyak pembaca yang akan mampir ke website kamu. Hanya untuk sekedar membaca saja atau kalau bisa pembaca bisa saja berlama-lama disana. Bagaimana? Penasaran? Simak ya!

Buatlah Judul yang Menarik Perhatian

Pertama, buatlah judul yang menarik perhatian. Judul merupakan bagian yang paling utama dalam pembuatan artikel. Sebelum menulis artikel ada baiknya untuk menentukan judul tapi dalam membuat judul tidak boleh asal. Melainkan kamu harus bisa membuat judul yang membuat pembaca AndreTron tertarik saat membaca judul artikel.

Walaupun harus membuat judul yang menarik perhatian tetapi janganlah membuat judul panjang – panjang karena tidak enak dibaca. Misalnya kamu bisa membuat judul cara menyalakan laptop dalam 10 detik. Tentu judul ini bisa kamu gunakan karena cukup menarik dan tidak memiliki judul yang terlalu panjang.

Kenali Karakter Pembaca

Kedua, kenali karakter pembaca. Karena dengan mengenal karakter pembaca maka kamu bisa tahu kenapa artikel kamu jarang dikunjungi. Hal inilah yang harus kamu pahami sebelum menggunakan jasa penulis artikel.

Terkadang kalau ada salah satu situs menjelaskan artikel tentang masakan tapi pembaca tidak suka terkait masakan. Maka hal ini wajar saja karena tidak semua pembaca memiliki karakteristik yang sama. Nah, kalau kamu ingin website dikunjungi banyak pembaca maka sesuaikan saja dengan apa yang pembaca sukai.

Jangan Membuat Kalimat Yang Panjang

Ketiga, jangan membuat kalimat yang panjang. Pembaca AndreTron pada umumnya hanya membaca beberapa kalimat penting saja. Sehingga disarankan kalau kamu menulis artikel maka tuliskan 2 kalimat sampai 4 kalimat saja. Karena kalau lebih dari itu, biasanya pembaca tidak akan membaca seluruh dari artikel yang kamu unggah.

Nah, tentu berbeda kalau kamu menulis artikel dengan menggunakan 5 kalimat sampai dengan 7 kalimat. Tentu kalau kamu membacanya pasti hanya membaca beberapa kalimat saja tidak semua kalimat. Oleh karena itu kalau pembaca membaca kalimat panjang, maka akan lelah sendiri saat membacanya.

Melakukan Riset Artikel

Keempat, melakukan riset artikel. Riset merupakan hal yang paling penting di dalam artikel. Kalau kamu sudah tahu apa yang pembaca mau, maka kamu bisa langsung saja membuat artikel tersebut. Dengan catatan pasti pembaca akan membaca seluruh kalimat dari artikel yang telah kamu buat. Kamu juga bisa gunakan jasa penulis artikel.

Biasanya ada dua hal yang sering diceritakan dalam artikel yaitu panduan dan informasi. Panduan ini bisa dicontohkan seperti panduan membuat artikel, dengan membaca artikel yang disukai maka otomatis pembaca akan berlama-lama berada di website kamu.

Menggunakan Ejaan yang Baik

Kelima, menggunakan ejaan yang baik. Dalam membuat sebuah artikel, ejaan juga penting banget. Karena kalau ejaan artikel saja salah maka pembaca akan malas membaca artikelnya. Sebab itu disarankan agar penulis AndreTron menggunakan ejaan yang baik dan juga perhatikan masalah tata bahasanya.

Semoga langkah di atas bisa kamu penuhi ketika ingin berada di halaman pertama Google. Dan kamu bisa gunakan jasa penulis artikel kalau diperlukan.

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain